Agen Travel Jakarta Semarang

Agen Travel Jakarta Semarang banyak dicari bagi penumpang yang mau ke Semarang dari Jakarta. Bestrans travel menjadi saolusi jasa travel Jakarta Semarang maupun arah sebaliknya. Jadwal travelnya adalah 1 hari sekali yaitu travel malam pada dengan penjemputan jam 6 sore.
Agen Travel Jakarta Semarang

Harga tiket travel dari Jakarta ke Semarang adalah Rp. 275 per orang. Ongkos ini sudah termasuk antar jemput penumpang. Selain itu, mobil yang digunakan adalah mobil yang representatif lengkap dengan AC yang berfungsi dengan baik. 

Alamat Agen Travel Jakarta Semarang

Bestrans travel memiliki alamat agen travel Jakarta Semarang di Jakarta dan di Semarang. Penumpang dapat datang langsung ke lokasi untuk reservasi maupun menghubungi via telp/ WA ke kontak yang sudah ada. 

Agen travel Semarang

  • Alamat: Jl. Sriwibowo Raya. No. 1-F (Jl. Siliwangi - Samping Kiri Kantor Imigrasi/ Pengadilan) 
  • Telp: 024 - 76430938 
  • Hp/ WA: 0813 1020 0540
  • Hp: 0811170027 
  • Hp: 0816340167 
  • Hp: 081310200540

Agen travel Jakarta

  • Alamat: Jl. Sultan Hasanudin. No. 152- B. (Jl. Delima) Setiadarma - Tambun. Bekasi
  • Hp/ WA: 0813 1020 0540
  • Hp: 0811170027
  • Hp: 0816340167
  • Hp: 081310200540

Jadwal Travel

Jadwal keberangkatan travel dari Semarang ke Jakarta dan arah seballinya sama yaitu berangkat setiap jam 6 sore. Sebelum penjemputan, diharapkan penumpang memberikan informasi yang jelas baik nama, alamat jemput, dan alamat tujuan. Jadwal travel secara lengkap sebagai berikut:
  • Dari Semarang:18.00 WIB
  • Dari Jakarta:18.00 WIB

Baca juga: travel Palembang Lampung PP

Harga tiket travel

Harga tiket travel Jakarta ke Semarang saat ini adalah Rp. 275 ribu. Ongkos ini sudah termasuk antar jemput penumpang. Armada yang digunakan adalah Elf, L300, Luxio, dan Evalia yang sudah dilengkapi dengan AC yang berjalan dengan baik.
  • Harga tiket Jakarta - Semarang: Rp. 275.000/ orang
  • Harga tiket Semarang - Jakarta: Rp. 275.000/ orang

Pembayaran tiket travel dapat dibayarkan pada supir pada saat penjemputan ada di kantor agen. 

Solusi agen travel Jakarta Semarang silahkan pesan Bestrans travel. Cukup telp/ WA anda akan dijemput. Tidak hanya melayani antar jemput penumpang, Bestrans juga melayani pengiriman paket barang/ dokumen dengan harga terjangkau ke jurusan - jurusan yang dilayani. 

2 comments:

  1. Transportasi travel adalah alternatif perjalanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berada di Jakarta untuk menuju ke Wonosari. Adanya travel Jakarta Wonosari dapat menjadi solusi perjalanan yang berbeda dengan transportasi lain. Konsumen akan mendapatkan penjemputan sesuai dengan alamat yang ada di Jakarta. Tidak hanya itu saja, penjemputan pun juga bisa cari area Jabodetabek Selama ada kesepakatan dengan pihak penyedia jasa travel. Konsumen pun akan mendapatkan pengantaran sampai dengan alamat masing-masing yang ada di Wonosari yang mana menjadikan perjalanan lebih praktis dibandingkan transportasi. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara daring yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Selain itu Konsumen juga dapat berapa nomor telepon pada jaringan yang satu ini melalui telepon.

    ReplyDelete
  2. Masyarakat yang saat ini berada di Jember Jawa Timur bisa pekerjaan menuju ke Surabaya dengan berbagai jenis transportasi. Apabila ingin mendapatkan kemudahan dalam bepergian maka pesanan manfaatkan travel antar kota sebagai jawabannya. Travel memberikan layanan yang tidak diberikan oleh lain yaitu adanya penjemputan sesuai alamat dan pengantaran sesuai alamat. Dengan adanya fasilitas yang ditawarkan oleh travel Jember Surabaya maka konsumen bisa bepergian dengan cara yang berbeda sekaligus lebih praktis. Perjalanan yang dibuka Bu dua arah yang artinya konsumen yang ada di Surabaya bisa pula pulang kampung menuju ke Jember. Kabar baiknya tidak hanya ada layanan penjemputan di Surabaya namun konsumen yang berada di Bandara Juanda juga bisa tersebut agar bisa pulang kampung ke Jember.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.