Travel Jakarta Semarang dengan Layanan Antar Jemput

Tak perlu bingung mencari travel Jakarta Semarang saat ini. Sudah ada banyak perusahaan atau jasa travel darat yang siap melayani travel dari Jakarta ke Semarang maupun arah sebaliknya travel Semarang Jakarta. Salah satu travel dengan jurusan ini adalah Bestrans Travel.
Travel Jakarta Semarang

Bestrans travel merupakan salah satu jasa transportasi darat yaitu travel antar kota dengan layanan antar jemput. Travel ini siap antar jemput penumpang siap jemput di Semarang bagi konsumen yang akan menuju Ibu kota dan sebaliknya siap jemput di Jabodetabek bagi konsumen yang akan menuju ke Ibu kota Jateng.

Jadwal Travel Jakarta Semarang

Travel ini berangkat setiap hari dari setiap kota asal. Jadwal travel Semarang Jakarta adalah setiap jam 6 sore. Sedangkan jam keberangkatan travel dari Semarang ke Jakarta (Jabodetabek) juga sama yaitu setiap jam 6 sore. Jadi dapat dikatakan travel ini merupakan travel malam. Jadwal keberangkatan secara lengkap yaitu:

  • Dari Jakarta: 18.00 WIB
  • Dari Semarang: 18.00 WIB

Harga tiket travel

Tarif harga tiket travel Jakarta Semarang saat ini adalah 275 ribu. Ongkos tersebut sudah termasuk biaya antar jemput penumpang. Konsumen tinggal pesan maka akan dijemput di alamat yang telah disepakati. Biaya travel dapat dibayarkan pada driver pada saat penjemputan atau pun di kantor agen.

  • Tarif Jakarta - Semarang: Rp. 275.000
  • Tarif Semarang - Jakarta: Rp. 275.000

Armada travel

Armada yang digunakan untuk rute ini adalah Isuzu Elf, Luxio, L300, dan Evalia. Unit - unit tersebut merupakan kendaraan yang laik jalan, bersih dan terawat. Selain itu, AC juga berjalan dengan baik untuk menunjang kenyamanan penumpang.

Order travel Jakarta Semarang

Bestrans travel memiliki alamat kantor agen travel disetiap kota keberangkatan. Penumpang dapat pesan baik di alamat travel tersebut maupun menghubungi kontak baik dengan telp/ SMS/ WA pada kontak yang tersedia.

  • Alamat: Jl. Sultan Hasanudin. No. 152- B. (Jl. Delima) Setiadarma - Tambun. Bekasi
  • Alamat: Jl. Sriwibowo Raya. No. 1-F (Jl. Siliwangi - Samping Kiri Kantor Imigrasi/ Pengadilan) 
  • Telp: 024 - 76430938 
  • Hp/ WA: 0813 1020 0540
  • Hp: 0811170027 
  • Hp: 0816340167 
  • Hp: 081310200540

Tidak hanya melayani travel Jakarta Semarang dan arah sebaliknya. Bestrans travel juga melayani rute lainya yaitu travel Semarang Surabaya, Semarang Bandung, Jakarta Salatiga, dan Jakarta Jogja. 

1 comment:

  1. Perjalanan ke Wonosari dapat ditempuh dengan berbagai jasa transportasi termasuk salah satunya adalah dengan travel antar kota. Konsumen akan mendapatkan kemudahan ketika naik transportasi travel dikarenakan adanya fasilitas door to door service. Konsumen yang sudah melakukan pemasaran agar cepat sesuai alamat dan nantinya akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Adanya layanan transportasi travel Jakarta Wonosari juga dapat menjadi menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Jabodetabek. Oleh karenanya masyarakat yang ada di Jabodetabek buat bisa pulang kamu menuju ke Wonosari, Gunung Kidul Yogyakarta. Begitu pula sebaliknya di mana tersedia transportasi Wonosari ke Jakarta maupun area Jabodetabek, sehingga perjalanan tidak hanya naik transportasi itu-itu saja.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.